Hot News - Pria Ini Mengunggah Foto Menginjak Al-Quran


Judul : Hot News - Pria Ini Mengunggah Foto Menginjak Al-Quran
link : Hot News - Pria Ini Mengunggah Foto Menginjak Al-Quran


Hot News - Pria Ini Mengunggah Foto Menginjak Al-Quran



Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM

Seputarberitas - Belum lama ini,dunia maya kembali dihebohkan dengan aksi foto seorang pemuda yang memperlihatkan seorang pemuda yang hampir menginjak Al-Quran.

Dalam foto tersebut, pemuda itu tampak berdiri dengan sebelah kaki hampir menginjak Al-Quran di sebuah mushola. Pemuda ini juga terlihat memegang rokok di tangan kanannya.Pemuda ini pun diketahui tinggal Sumatera Barat.

Beredarnya foto ini membuat Pemda Provinsi Sumatera Barat mengambil langkah tegas. Mereka bahkan menurunkan tim untuk menangkap dan mengusut persoalan ini.

Saat diperiksa, pemuda ini mengaku melakukan aksinya di Mushola Al Ikhlas, Kampung Tangah, Sumatera Barat. Foto yang diambilnya bersama empat temannya hanya untuk candaan, tidak sampai menginjak Al-Quran.

Pemuda itu menyebut menyesali perbuatannya. Ia tak menduga jika foto yang diunggahnya menjadi viral dan jadi bahan perbincangan. Foto pemuda ini tentu saja menuai beragam kecaman dari netter. Tak sedikit netter yang meminta pihak kepolisian untuk menghukum tegas pemuda ini.