Hot News - Presiden Jokowi Ikut Memberi Bantuan Kepada Korban Razia Warteg di Serang


Judul : Hot News - Presiden Jokowi Ikut Memberi Bantuan Kepada Korban Razia Warteg di Serang
link : Hot News - Presiden Jokowi Ikut Memberi Bantuan Kepada Korban Razia Warteg di Serang


Hot News - Presiden Jokowi Ikut Memberi Bantuan Kepada Korban Razia Warteg di Serang

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM




Seputarberitas - Ibu Eni, pemiliki warung di Serang ini terkena razia Satpol PP di Serang, Banten. Baru-baru ini ia pun tak henti-hentinya mendapat simpati dan bantuan. Setelah mendapat bantuan dari netter giliran Presiden Joko Widodo yang memberikan bantuan

Kabat bantuan tersebut pun di benerkan oleh Eni, Menurut Eni, ajudan Presiden Jokowi datang ke warungnya untuk memmberikan bantuan.

Jokowi pun memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta, uang tersebut pun mutlak dari Presiden Jokowi.

Eni juga menuturkan jika orang-orang yang mengaku sebagai ajudan Jokowi tersebut telihat biasa-biasa saja. Mereka tanpa basa-basi langsung menjelaskan maksud kedatangannya dan berada di warung tersebut selama kurang lebih 10 menit.

"Ajudan Presiden datang pada jam setengah 1 siang. Lalu mereka menyampaikan pesan agar uang bantuan yang diterima digunakan baik-baik," lanjut Eni. "Buat bayar utang dan modal dagang nanti dan buat anak juga. Intinya pegang saja uangnya."

Razia tersebut pun menjaring warung Bu Eni yang menjadi perhatian masyarakat lantaran disitanya semua makanan yang di jajakan di warung tersebut. Walikota Serang pun mengakui jika razia tersebut memang salah prosedur.